×

Penutupan Orientasi Mahasiswa Pendidikan Profesi TA. 2021/2022

Alhamdulillahi Robbil’Alamiin. Rabu, 15 September 2021 berakhir sudah Kegiatan Orientasi Mahasiswa Profesi Semester Ganjil TA 2021/2022.

Terimakasih disampaikan kepada narasumber yang terlibat dalam kegiatan ini pertama kepada Ketua Komkordik merangkap ketua pelaksana kegiatan drg. Fitria Mailiza, Sp.PM, Ketua Komite PPI  drg. Resa Ferdina, MARS, Ketua Komite PMKP Dr. drg. Utmi Atma, MDSc, Sub Komite Sasaran Keselamatan Pasien drg. Leny Sang Surya, MKM, Komite PPRA yang diwakilkan oleh Ka. Instalasi Farmasi Melisa Arnety, S.Farm.,Apt, serta Ka Unit Rekam Medik dan Ketua Pokja MIRM Yulise Asiska, Amd.RM dan drg. Fredy  Rendra Taursia Wisnu, M.Kom. Pengenalan tata ruang dan fasilitas di seluruh Unit RSGM  di sampaikan oleh Direktur  Dr. Drg. Edrizal, Sp.Ort, kemudian dilanjutkan dengan Pengenalan staf dilingkungan RSGM  oleh Wadir Pelayanan Medik drg. Ricky Amran, MARS.

Kegiatan hari ini  ditutup oleh Direktur serta penyematan pin supervisi oleh Ketua dan Wakil Ketua drg. Netta Anggraini, MDSc., Sp.Perio serta sekretaris Komkordik drg. Wulan Anggestia, MSc pemberian seritifikat orientasi oleh jajaran Direksi. Output yang diharapan dari kegiatan ini agar semua peserta dapat membentuk karakter positif dalam menjalani kehidupan akademik dan non akademik di RSGM Baiturrahmah,  akan menjadi pribadi yang baik menguasai ilmu pengetahuan tentang rumah sakit, memiliki ketrampilan yang mampu dan memiliki perilaku berakhlakul kharimah.

X
X
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×